Sabtu, 28 Maret 2009

tau kah andaaa????????


ADA PENGALAMAN LUCU.....

tadi gue "M" tiba-tiba pas gue ke acaranya indosat soal bedah bukunya dewi lestari di CIWALK...
karna nggak bawa ganti "CD" plus pembalut,...

selesai acara tu gw sama temen gue inisiatif buat beli cd sekali pake plus pembalut..
ternyata yang dicari pertama nggak ada...
yawdah gue nyari ubekan diskon "cd" yang ada di keranjang...
tulisanya "DISKON 50 %" yaWdah gw ambil 1 deh..



gw kaget pas bayar di kassa..
"semuanya Rp.56.000,-......................................



"WHAT'Z?????????????

ga salah mbak??
kan cuma beli cd 1 biji!!!"


ternyata pas gw cek ke counter tempat gw beli tuh Cd, gue tannya ke mbaknya...
eh ternyata bener tu CD atunya harganye Rp.56.000,-.
kata mbak yang di counter segitu tuh udah di diskon 50%.....
gw tambah kaget.. gue baru tau ada CD cewek seharga SERATUS RIBU lebih..!!!!!!!!!!!!
alah mending gw beli coat buat pergi-pergi...
ya karna udah gw bayar juga, ya sudahlaaaaaaaahh,. aku melenggang pergi..
masih ada yang minat beli CD harga SERATUS RIBU?????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar